Blog Advertising
Senin, 28 Juli 2008
Puyeng Bikin Web Jambi-online
Udah sebulan, aku ga pernah liat blog ini, karena aku sedang mengerjakan web buatanku sendiri. Awalnya ketika temen ku sekaligus suhu menguprek-nguprek kompinya untuk mendesain web tentang remaja jambi yang katanya sebulan lagi udah siap... "Target aku siap lah sebulan lagi,"katanya....
detik itu juga terniat di hatiku untuk ikut-ikutan membuat web, tapi apakah aku bisa???.... weitsss... detik itu pula aku garuk2 kepala, trus apa ya temanya???.... sesaat kemudian langsung dapat ide,, YESSS aku akan buat tema tentang musik dan jambi, tak jauh dari hobiku sebagai pendengar musik sejati (cieee..... sok hebat) ya, memang "tiada hari tanpa musik" bagiku....
trus besoknya aku pantengin cara temenku mendesain web ala sendiri dengan bermodalkan google.com semua trik2 pengetahuan ttg web ku dapatkan.
Tapi.............. yang bikin aku bingung kalo lagi ke pentok masalah pengaturan sub2nya. tiga hari sampe subuh ku jelajahi google.com, semakin jauh ku melangkah semakin pusing.... (tolongggg...)
sampe sekarang aku masih puyeng tentang desainnya.....
bagi temen2 yang punya ilmunya tolong dong dibagi2 ke kawan yang sangat bebal ini....
posted by pojokjambi @ 10.12  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Support
Busby Seo Test Page
About Me


Name: pojokjambi
Home: Jambi, Jambi, Indonesia
About Me: Hanya anak desa yang mencoba hidup dipinggiran kota....
See my complete profile

Previous Post
Dedi Jambi

Buat Lencana Anda
Archives
Links populer

ShoutMix chat widget
Links jambi

Search Engine Optimization and SEO Tools
Add to Technorati Favorites
Tamu yang berkunjung se endonesya
Template n group by
Blogger Templates Cara Membuat Blog
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia


Earn $$ with WidgetBucks! Click Here to Advertise on My Blog Get Chitika eMiniMalls
Daftar BidVertiser.di Sini. Cara Mudah Dapat Dolar The World is Talking, Are You Listening?
AgoraVox Author Blogger Indonesia Free Domain Subscribe in Bloglines
Reviewmu.com