Blog Advertising
Rabu, 30 Juli 2008
Lamborghini Murcielago Beraksi di 'THE DARK KNIGHT'
Jika Anda sudah nonton THE DARK KNIGHT? Tentu bukan hanya aksi Batman dan Joker yang Anda perhatikan, tapi juga teknologi di dalamnya, salah satunya mobil tunggangan Bruce Wayne, Lamborghini Murcielago. Mobil futuristik ini mencuri perhatian saat dikebut Batman di jalanan Gotham City, dan jadi salah satu supercar yang bakal mengalahkan Audi R8 milik IRONMAN.

Lamborghini Murcielago LP640 tak hanya garang membelah dan beraksi di jalan-jalan kota Gotham, tapi juga jadi mobil berperforma terbaik musim panas ini.

batman

THE DARK KNIGHT sendiri adalah film Warner Bros terbesar yang baru saja dirilis, yang mencomot Heath Ledger sebagai sang Joker. Film ini juga dibintangi oleh Maggie Gyllenhaal dan Aaron Eckhart yang juga berperan di BATMAN BEGINS di tahun 2005. Sementara Christian Bale kembali memerankan sebagai sang miliuren Bruce Wayne, Michael Caine sebagai Alfred, Gary Oldman sebagai James Gordon, dan Morgan Freeman sebagai Lucius Fox.

Christopher Nolan, sang sutradara yang juga menggarap BATMAN BEGINS kembali menggandeng Nathan Crowley sebagai desainer produksi yang merancang kendaraan sang pahlawan, seperti juga ia ditugasi menggarap aspek-aspek desain yang lain di film ini. Crowley sendiri sangat bersemangat untuk menyuguhkan sesuatu yang lain, sesuatu yang berbeda dengan penampilan Lambo di film ini.

Untuk itu, ia menginginkan beberapa mobil pilihan yang akan dipamerkan di beberapa scene di film ini yang sebelumnya tak pernah dilakukan di film Batman sebelumnya. Demikian diungkapkan Crowley kepada motortrend.com.

batman

Crowley menjelaskan, karena perburuan yang dilakukan Bruce Wayne berlangsung sepanjang hari, maka ia tidak bisa menggunakan Tumbler-nya Batman. Karena itu, Lamborghini memberinya tiga mobil yang akan dugunakan sebagai aksi ketangkasan dalam beberapa adegan di film ini.

Crowley sendiri mengaku seperti tak percaya film ini akan didukung oleh Lamborghini karena menurutnya ketiganya bukan mobil sembarangan dan bukan mobil murah.

Produser film ini sebenarnya telah mempunyai hubungan baik dengan produsen Lamborghini sejak BATMAN BEGINS, yang mengusung Murcielago Roadster dengan harganya yang berkisar US$400.000 (sekitar Rp3,65 miliar) untuk mendukung debut filmnya.

Di BATMAN BEGINS dia mengaku mendapatkan prototipe Lamborghini yang belum pernah dirilis ke publik. Jadi Lamborghini memberinya salah satu dari mobil pertamanya yang luar biasa.

batman

Saat menggarap THE DARK KNIGHT ini ia kembali ke mereka dan mengatakan, "Jika kami punya beberapa adegan aksi, apakah kalian siap untuk memberi kami beberapa Lamborghini. Tapi kami jelas akan mengobrak-abriknya hingga menjadikannya hebat."

Apa hasilnya? Ternyata ia mendapatkan tiga mobil yang luar biasa dan dengan ketiganya ia bisa menyuguhkan aksi tanpa melibatkan Tumbler Batman sama sekali. Jadi, Lambo menjadikan film ini memiliki nilai lebih dalam aksi-aksi yang dilakukan Bruce Wayne, alih-alih sebagai suguhan aksi yang biasanya dilakukan Batman.

batman

Sementara itu, dalam mendesain Tumbler Crowley merekrut 40 mekanik yang bekerja selama enam bulan untuk mengerjakan proyek Tumbler yang penuh dengan Chevy big-block V-8 dan poros sumbu truk sebagai poros (as) belakang. Tumbler tersebut tak punya poros depan, jika diperhatikan ada dua lengan yang mencatut roda depan, yang memberinya suspensi berbeda.

Ia menghindar dari automakers ketika merancang Tumbler ini untuk menghindari pengaruh dari luar. Namun, ia kesulitan untuk mendapatkan ban, sehingga harus mencarinya di pabrik ban. Dan sialnya, kadang-kadang untuk mendapatkan yang cocok sangat sulit.

Untuk memenuhi keinginannya akan desain Tumbler ini, ia memilih ban racing Hoosier untuk ban depan dan empat ban belakang. Dan hasilnya, ban Hoosier berjalan mulus di jalanan Gotham, dengan kecepatan maksimal 340km/jam.

Wow! benar-benar mobil super bagi setan jalanan. Ingin memiliki supercar seperti ini? Anda harus bersiap merogoh kocek sekitar Rp3,65 miliar untuk mengusung mobil bermesin 6.5 L V12 di garasi rumah Anda.
(sumber: KPL)
posted by pojokjambi @ 10.40  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Support
Busby Seo Test Page
About Me


Name: pojokjambi
Home: Jambi, Jambi, Indonesia
About Me: Hanya anak desa yang mencoba hidup dipinggiran kota....
See my complete profile

Previous Post
Dedi Jambi

Buat Lencana Anda
Archives
Links populer

ShoutMix chat widget
Links jambi

Search Engine Optimization and SEO Tools
Add to Technorati Favorites
Tamu yang berkunjung se endonesya
Template n group by
Blogger Templates Cara Membuat Blog
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia


Earn $$ with WidgetBucks! Click Here to Advertise on My Blog Get Chitika eMiniMalls
Daftar BidVertiser.di Sini. Cara Mudah Dapat Dolar The World is Talking, Are You Listening?
AgoraVox Author Blogger Indonesia Free Domain Subscribe in Bloglines
Reviewmu.com