Blog Advertising
Rabu, 30 Juli 2008
Cepet Sembuh ya neng....
Baru dua hari aku kenal dia (neng namanya), anak jakarta yg katanya baru tamat skul n lagi nungguin panggilan dari universitas yang mau dimasukinya, but rasanya udah kenal lama banget, coz dia anaknya baek banget, enak diajak ngobrol ga egois (ga seperti tmn2 chat ku yang lain2), pokoknya dia beda......, kami sering canda, ejek2an kadang saling menggurui.. pokoknya enak aja rasanya chat ma dia, yang paling aku suka tuh ternyata dia penggemar iwan fals juga (hahahaha.....) katanya udah turunan suka sama om iwan fals.
yang lebih kocak lagi ketika dia pengen ngajarin aku buat web, waktu itu aku lupa ato lagi ga konsen, pas dia nyuruh buka salah satu nama folder yang udah ku download dari dia, tapi aku pura2 ga ngerti n bilang ga tau fordernya di letakkan dibagian mana, trus dengan sigap dia kembali mengirim file nya tapi yg ini laen, filenya bebentuk gambar printscreen seperti gambar dibawah ini...
















masa iya lokasi n nama file aja harus ditunjukin anak panah kayak gitu????...
ya ampun neng.....

spontan sehabis kudownload dari dia ni gambar aku hampir tertawa ngakak.......(hahaha... sampe2 perutku sakit nahan tawa....) maklum aku chat ma dia udah jam 3 pagi, jadi takut kedengeran tetangga...
jadi kupikir ini sebenarnya dia yang terlalu pinter, terlalu baek ato terlalu lugu????....
ato jangan2 aku yg terlalu goblok n terlalu ancur?????..........

tapi.....
jam 9 tadi malem aku mulai aktifkan YM ku, kucari nicknya dia kok rada aneh, kok dia ga kliatan... biasanya neng dia sering oll jam 9-an gitu, eh, ternyata setelah kutungguin dia nongol juga. alangkah terkejutnya aku saat liat fotonya yang nampang kok cow??.... ah... mungkin foto cownya dia (dalam hati).....
tapi ketika coba kupanggil ternyata memang bener2 cowok yang jawab, dan cowok itu adalah abangnya...
dan kata abangnya neng lagi meriang.... (duh kasian) gara2 chat ma aku 2 hari berturut2 sampe pagi ternyata neng yang periang itu tumbang juga....
nih sekelumit chat ma abangnya.:
n: sorry, who are u ?
a: kok jadi cow??..
a: jadi curiga nih....
n: what you mean ?
n: my name is F*** !
a: ooo....
n: i come from indonesia
a: abg ny ya...
a: neng mn...
n: sorry. nih spa ya ko ada di kontak gua sih ?
a: temen neng..
n: jangan2 lu suka chating ma ade gua ya ?
a: nama lu ko t**** ?
a: hehehehe.....
n: dari utan ya?
a: iya...
a: utan rimba...., ru aja lepas....
n: awas lu klo mcem2 ma ade gw !
a: nengnya sakit ya...
a: rencana mo bawain buah dari utan kalo dia sakit...
n: jangan2 kmaren dia chating ma lu lagi smpe pagi !
a: sorri bang......
n: tanggung jawab luu.... ade gw MERIANG tuhhh............
a: kemaren cm mo minta tunjukin cara bikin web ma neng, tapu gw ga tau kalo neng teriak2in abang....
n: kamprettt lu....
a: sorriiii bang.........
a: sesama penggemar iwan fals ga boleh marah2 ya???...
n: nahhhh ternyata elu orangnya, gw dpnggil2 dtanya2 gtuan lagi !
a: tapi gw ga maksa kok, neng nya aja yang sok tau...gw ga tau kalo neng teriak2in abang...
n: rese lu, dah tau ade gw tu klewat bae ma orang !
n: mknya gua takut klo dia dket2 ma orng ! tkut dimanfaatin !
n: ngomong dong klo mau mnta izin knalan ma ade gua!
n: jd gua tau...
n: klo lu mau chating ma dia besok ja !
n: tapi jangan smpe malem2 bangt...
n: ingettt...
a: siap bosss... ada perintah laen???.....
a: moga2 cepet sembuh aja neng nya bang....
a: n salam unt neng ya bang..
n: ngga ada ! jangan ganggu gua dlu !
a: otre deh...

ya... moga2 cepet sembuh aja ya neng......
untukmu neng:
.......ku tak prnah merasa jemu jika kau slalu disampingku,
begitu nyanyian rinduku,
terserah apa katamu..... (lagunya iwan fals :->)
posted by pojokjambi @ 10.55  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Support
Busby Seo Test Page
About Me


Name: pojokjambi
Home: Jambi, Jambi, Indonesia
About Me: Hanya anak desa yang mencoba hidup dipinggiran kota....
See my complete profile

Previous Post
Dedi Jambi

Buat Lencana Anda
Archives
Links populer

ShoutMix chat widget
Links jambi

Search Engine Optimization and SEO Tools
Add to Technorati Favorites
Tamu yang berkunjung se endonesya
Template n group by
Blogger Templates Cara Membuat Blog
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia


Earn $$ with WidgetBucks! Click Here to Advertise on My Blog Get Chitika eMiniMalls
Daftar BidVertiser.di Sini. Cara Mudah Dapat Dolar The World is Talking, Are You Listening?
AgoraVox Author Blogger Indonesia Free Domain Subscribe in Bloglines
Reviewmu.com