Blog Advertising
Kamis, 14 Agustus 2008
LCD Bisa Bikin Sakit Kepala?
Baru 1 minggu kemaren layar monitor lama dikantorku di ganti dengan monitor baru LCD , ya cukup beda aja rasanya. Mungkin karena tugasku sebagai desain pagemaker n' photoshop, makanya boss kami mau berbaik hati untuk mengganti layar monitorku, thanks ya boss....

Eh tapi itu idenya dari bagian keuangan kami kok hehehe.... soalnya dia duluan yang make monitor LCD. Mungkin karena aku sindir-sindir aja, kok kami yang kerjaannya sebagai desain dikasih monitor biasa, tapi bagian keuangannya enak-enakan pake LCD, trus besoknya welli (bagian keuangan kami) langsung ke pasar beli LCD untuk kami. Alhamdulillah, Tuhan Maha Kaya, thanks ya well, hehehe....

Biasanya kalo pake monitor yang lama aku bisa sambil tidur-tiduran, tapi kalo pake LCD ga bisa. Sebab kalo di bawa sambil tidur-tiduran layarnya terlihat seperti klise negatif foto jaman dulu.... dan anehnya lagi akhir-akhir ini aku sering sakit kepala, entah gara-gara LCD ato memang badan ku yang lagi ndak fit. Awalnya aku ga yakin kalo sakit kepalaku ini gara2 LCD.

Tapi, setelah aku pikir-pikir ada masuk akalnya juga. Sebab, kalo baru awal2 make LCD perasaannya layarnya cekung gitu, karena kan layarnya datar, kalo layar monitor lama kan cembung. Kalo lama2 memakai LCD trus pindah ke monitor biasa perasaannya monitor biasa itu seperti orang hamil 5 bulan (cembung banget).... trus aku pikir lagi, kan mata kita cembung dan LCD datar, jadi mungkin titik fokus mata kita berbeda jauh dengan monitor biasa (mata kita juga mungkin perlu beradaptasi), jadi mungkin kerja mata kita bertambah (alias kecapean)...

Mungkin kalo satu ato dua jam ndak terasa, tapi kalo aku udah desain di pagemaker aku paling sedikit memerlukan waktu 4 jam-an lebih, ya itu cuman opini ku aja, entah faktanya memang begitu ato ndak aku juga ndak tau. Yang jelas akhir2 ini sakit kepala ku semakin dasyat setelah memakai LCD... mungkinkah kawan juga mengalami hal yang sama seperti aku????....
posted by pojokjambi @ 12.03  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Support
Busby Seo Test Page
About Me


Name: pojokjambi
Home: Jambi, Jambi, Indonesia
About Me: Hanya anak desa yang mencoba hidup dipinggiran kota....
See my complete profile

Previous Post
Dedi Jambi

Buat Lencana Anda
Archives
Links populer

ShoutMix chat widget
Links jambi

Search Engine Optimization and SEO Tools
Add to Technorati Favorites
Tamu yang berkunjung se endonesya
Template n group by
Blogger Templates Cara Membuat Blog
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia


Earn $$ with WidgetBucks! Click Here to Advertise on My Blog Get Chitika eMiniMalls
Daftar BidVertiser.di Sini. Cara Mudah Dapat Dolar The World is Talking, Are You Listening?
AgoraVox Author Blogger Indonesia Free Domain Subscribe in Bloglines
Reviewmu.com