Blog Advertising
Senin, 20 Oktober 2008
cara download dari youtube
Cara Download Youtube Video

udah dua malam kemaren, saya mencari tutorial cara mendownload youtube tapi ga ada yang pass buat saya. Akhirnya malam ini ketemu juga.

Awalnya, saya males mo download di youtube karena loadingnya lama trus resolusinya videonya ga bagus.., tapi pas malam minggu kemaren sekitar jam 1-an temen saya maen ke rumah kos-an saya dan ngobrolin tentang musik (coz dia emang rocker abizzz... n mantan gitaris underground jambi yang pernah nampil di kota Bali dalam acara kumpul bareng para underground dunia beberapa tahun yang lalu..) kelamaan ngobrol sampe bahas semua musisi yang ada diingatan dia malam itu. Akhirnya, dia pengen liat video klipnya nightwish...
dan saya jawab ringan aja kalo saya ga punya koleksi video klipnya nightwihs.

"sayo ndak punya koleksinyo..."
"download di internet kan biso?"..
"males, kelamoan downloadnyo, enakan beli cd bajakannyo bae"..
"mano adolah cd bajakan nightwish di jambi ni"
"iyo po?"...
"ya iyalah, masak ya iya dong....$!$##$!..
"besoklah, ku downlotin video klipnyo"...

trus malam besoknya saya buka youtube yang loadingnya lama bgt, coz emang internet saya juga lemot sih....
bis loading selesai, saya bingung, gimana caranya downloadnya?...
trus, saya tanya info tuorial download youtube sama mbah google.. dan saya ketik di google..
"cara download youtube"
disitu banyak sekali blog2 yang mengulas tentang download, tapi setelah saya uji dan saya terapkan, ga ada yang kepakek programya...
yahhh...... (dapetnya ikannya kecil-kecil..)

trus besoknya lagi, saya cari, dan akhirnya dapet di blognya angin-pagi (disini mengulas secara lengkap dan mudah dimengerti).

caranya:
1. buka youtube: www.yuotube.com
















2. ketikkan video apa yang mau kita cari:
trus di copy URL: http://www.youtube.com/watch?v=WAc9U0hy_90 (ini yang ada di samping kanan atas)
3. bis itu buka: http://keepvid.com

4. masukan copyan tadi di URL (yang warnanya biru paling atas)
5. klik dowload (dan tunggu beberapa detik)
6. lihat di bawah tulisan dowload link (yang diraster warna biru)
ada 2 download (terserah kita mau pilih yang mana, kalau mau yang gambarnya bagus mending pilih yang paling bawah)
7.klik kanan (pada tulisan ">>download<<")
8. klik Save LinK As
9. tunggu proses download (sambil ngopi, ngteh, atau sambil liat2 video lain, atau sambil nglamun juga boleh..)
10. selesai deh...
11. buka dan nikmati videonya


NB; biasanya kalo jaringan internetnya lemot, downlot sering terputus, don't wory... ulangi lagi langkah 7-11 lagi...
mau upload video sendiri juga bisa... (klik disudut kanan atas yang diraster kuning) tapi harus sign in (alias daftar) dulu...

selamat mencoba bagi yang tidak tahu, kalo yang tau jangan ngejek ya...
coz kemaren juga ada temennya temen, baru punya warnet, tapi juga ga tau tuh cara download di youtube ....
posted by pojokjambi @ 03.41  
9 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
Support
Busby Seo Test Page
About Me


Name: pojokjambi
Home: Jambi, Jambi, Indonesia
About Me: Hanya anak desa yang mencoba hidup dipinggiran kota....
See my complete profile

Previous Post
Dedi Jambi

Buat Lencana Anda
Archives
Links populer

ShoutMix chat widget
Links jambi

Search Engine Optimization and SEO Tools
Add to Technorati Favorites
Tamu yang berkunjung se endonesya
Template n group by
Blogger Templates Cara Membuat Blog
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia


Earn $$ with WidgetBucks! Click Here to Advertise on My Blog Get Chitika eMiniMalls
Daftar BidVertiser.di Sini. Cara Mudah Dapat Dolar The World is Talking, Are You Listening?
AgoraVox Author Blogger Indonesia Free Domain Subscribe in Bloglines
Reviewmu.com